Senin, 06 Juli 2015

Download Film Terminator Geniys | Bluray | 720p

Pasti kalian sedang menyari film terbaru ininkn? hahaa... yaudh simak dulu artikel tentang Terminator Geniys 2015



Bluray Filerminator Genisys menjadi salah satu film yang dinanti karena ada aktor ternama Arnold Schwarzenegger. Film bertajuk genisys yang bertema robot ini memang sudah sangat ditunggu oleh para pecinta film robot. Terminator genisys sendiri rilis secara resmi pada 1 july 2015. Film terminator sudah berulang kali mendulang kesuksesan dan Arnold menjadi aktor yang selalu memberikan kesan positif terhadap film Terminator, khususnya untuk Terminator Genisys ini.



Kamu bisa download film terminator genisys ini untuk dapat dijadikan sebuah referensi khusus. Dengan melakukan unduhan pada film terminator genisys ini membuat kamu tidak perlu membuang banyak waktu untuk mengetahui bagaimana film terminator genisys ini ditayangkan. Kamu bisa melihat akting memukau dari Arnold Schwarzenegger pada film terminator genisys ini.



Sinopsis Terminator Genisys

Terminator Genisys merupakan sebuah film aksi yang termasuk fiksi ilmiah dari Amerika Serikat. Film Terminator ini menjadi serial kelima dari serial The Terminator dan akan melakukan reset serial guna melakukan sekuel, prekuel, dan reboot pada waktu yang bersamaan. Arnold Schwarzenegger kembali menjadi pemeran utama dalam film terminator genisys ini. Setelah sudah cukup lama tidak terlibat di dalam film terminator ini, Arnodl akan diikuti oleh Emilia Clarke, Jai Courtney dan Jason Clarke. Di dalam film ini, Sarah Connor akan menjadi seorang yatim piatu. Wah, ga sabar ya ingin nonton Terminator Genisys?
Terminator Genisys adalah sebuah film aksi fiksi ilmiah Amerika Serikat. Film ini merupakan yang kelima dalam serial The Terminator dan akan me"reset" serial, sembari merupakan sekuel, prekuel, dan reboot pada waktu yang sama. Arnold Schwarzenegger akan tampil kembali. Setelah cukup lama tidak ikut terlibat, Schwarzenegger kini akan didampingi oleh Emilia Clarke, Jai Courtney, dan Jason Clarke. Dalam film ini, Sarah Connor akan menjadi yatim piatu. Terminator Genisys akan dirilis di pada tanggal 1 Juli 2015.

Film Terminator Genisys
Genre: Adventure, Thriller, Action
Tanggal Rilis: 01 July 2015
Produksi: Paramount Pict, Skydance Prod.
Direktur: Alan Taylor
Penulis: Laeta Kalogridis, Patrick Lussier

Pemain Film Terminator Genisys
Arnold Schwarzenegger (Pemeran Utama)
Emilia Clarke
Jai Courtney
Jason Clarke

DOWNLOAD FILM TERMINATOR GENISYS
Bluray Film: (Download Disini)
100% Work Film...
Sekian Info Filmnya ^_^

8 komentar:

Unknown mengatakan...

Ijin Nyomot om ! ! Wulan Tasik DREAM INTERNET Budak Nakal bnr hack bnr hack 2015

Unknown mengatakan...

Sipp gan

Apps12 mengatakan...

Keren gan, yang 1080p ada gak gan??

NOMENSEN ROYNALDO SITOMPUL mengatakan...

akhirnya dapat juga link downloadnya

Unknown mengatakan...

Belum punya gan kualitS 1080p

Unknown mengatakan...

Yap

Unknown mengatakan...

wah mantep nih, si arnold udah tua gitu masih kuat aja maen film ya gan
Mas Devz | Seputar Obrolan Tentang Komputer dan Internet

Unknown mengatakan...

Hahaa

Posting Komentar